SpongeBob SquarePants

Hello friends

Wednesday, June 20, 2018

Nona Manis Asal Ambon Maluku

Kabar Indonesia Timur
Nona Manis Asal Ambon _ Maluku

Pamer Bunga Mekar 😁

🥀

Selfi wajah kering 😁

Selfi hari pertama kerja

 
Waktu berwisata ke Lubang Buaya (Morela Maluku)
Saya rekomendasikan tempat ini yah guys, kalau kalian jalan jalan ke Maluku. Tidak Seru dan Belum lengkap kalau belum kunjungi wisata ini.



Sekedar potret aja


 Pada postingan ini, saya sekedar menampilkan keseharian saya lewat media photo berikut, agar para pengunjung tercinta dapat mengenal keseharian sayaa.
Saya open komentar, nah gimana nih guys? Saya jelek yah?

=> Baca juga http://stevanimanuhutu.blogspot.com/2018/06/puisi-untuk-ayah-surat-cinta-untuk-ayah.html Puisi Karya Aku yah guys, dan juga menggambarkan kehidupanku.
Jangan Lupa beri respons kalian, guys. Love you My Viewers.

1 comment: