SpongeBob SquarePants

Hello friends

Wednesday, June 20, 2018

PUISI UNTUK AYAH Surat Cinta Untuk Ayah

PUISI UNTUK AYAH

Senandung Cinta Untuk Ayah

Ayah,
Kamu pergi sebelum ku mengerti,
Mengerti bagaimana rasanya,
Memiliki Ayah
Mengerti bagaimana rasanya,
Dipeluk Ayah...
Bagaimana rasanya Dilindungi Ayah!
Bagaimana rasanya dimarahi Ayah!
Bagaimana rasanya menerima didikan Ayah!
Bagaimana rasanya digendong Ayah!

Ayah,
Apa kamu tidak sayang padaku?
Apa kamu tidak mencintaiku lagi?
Hingga kau pergi tanpa melihat 'Ku tumbuh,
Kau pergi tanpa melihat 'Ku berjuang demi masa depanku,
Kamu pergi tanpa mendengarku berdoa,
Kenapa Ayah tidak tinggal bersamaku?
Apa aku nakal, Ayah?
Apa aku menyakitimu?

Ayah,
Hati ini rindu ingin berjumpa,
Ingin memelukmu,
Ingin bercanda denganmu,
Ingin mencurahkan isi hatiku!
Ingin cerita tentang teman-temanku,
Ingin cerita tentang cinta pertamaku,

Ayah,
Aku datang ke rumahmu hari itu untuk menemuimu,
Tapi Ayah,
Aku 'tak bisa melihat wajahmu disana,
Aku 'tak bisa mendengar suaramu,
Aku 'tak bisa menemukan Ayah disana,
Hanya ada nama Ayah yang tertulis,
Selain itu ada Dua tanggal yang tertulis,
Apa itu artinya ayah?

Ayah,
Kamu pergi selamanya dari Ku?
😂😂

HASIL KARYA
BY : STEVANI MANUHUTU

Satu-satunya foto keluargaku sebelum Ayah pergi 💌

No comments:

Post a Comment